MILAN – Konfederasi Sepak Bola Brasil, ( CBF) telah memutuskan untuk menunjuk pelatih baru Leonardo Bacchi Adenor Timanas Brasil. Keputusan itu dibuat setelah mereka memutuskan untuk memecat Brasil kursi tim pelatih nasional Carlos Dunga.

Penunjukan itu ternyata meninggalkan lubang di klub pelatihan Corinthians Brasil Bacchi. Disebut klub Brasil sekarang ingin menargetkan untuk Inter Milan staf pelatih Sylvinho yaitu sebagai pengganti Bacchi.

Saat Sylvinho memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2017. Ia mengakui bahwa mereka ingin tinggal dengan Inter meskipun tidak menutup kemungkinan untuk mengambil alih sebagai pelatih negara asalnya, Brasil.

“Tentu saja aku merasa aku ingin menjadi seorang pelatih. Tapi sekarang saya memiliki kontrak dengan Inter Milan sampai Juli 2017,” kata Sylvinho seperti dilansir Gazzetta dunia dunia , Sabtu (18/06/2016).

Sebenarnya Sylvinho tidak asing bagi Chorinthias. Itu terjadi karena setelah pensiun sebagai pemain dengan Barcelona dan Arsenal, Sylvinho menghabiskan banyak waktu di sana, tapi akhirnya memutuskan untuk bekerja dengan Roberto Mancini di Nerazzurri Inter-dub.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Recent Post

bola judi online melanda indonesia

Maret 1, 2016

Miscelaneous

Latest News

Bola kaki di mancanegara

January 6, 2015

Our Skills