JAKARTA – CEO PT Gelora Trisula Universe (GTS), Joko Driyono, prihatin tentang kerusuhan yang terjadi selama minggu kedelapan Torabika Sepakbola Championship (TSC) ketika dibawa bersama-sama Persija Jakarta vs Sriwijaya FC, Jumat 24 Juni 2016 WIB. cinta Jokdri Joko- julukan akrab akan membahas masalah ini dalam waktu dekat.

membawa Persija vs permainan FC harus berhenti di 77 menit ketika kerumunan mencoba memasuki bidang Stadion Gelora Bung Karno. Bentrokan terjadi ketika ratusan penonton yang di wilayah timur berhasil melewati pintu.

Ketika kerumunan mencoba untuk masuk ke daerah ini, polisi menjaga pertandingan langsung untuk mencegahnya. Oleh karena itu, permainan harus dihentikan.

Tidak hanya itu, tapi setelah 54 menit penonton tuan rumah telah menyalakan api. Sebagai hasil dari wabah, permainan dihentikan selama 20 menit. Setelah berhenti, permainan dilanjutkan.

64 menit, Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya- berhasil membuka skor lewat tendangan bebas untuk Hilton Moreira. Namun, tujuan ini adalah laga terakhir harus dihentikan.

Dengan kejadian ini, manajemen Persija kemungkinan akan ditangguhkan dari PT GTS sebagai operator pesaing dari TSC 2016. Hal ini sangat disayangkan, terutama untuk ini adalah terakhir kali bermain di stadion Persija Gelora Bung Karno untuk TSC 2016. Oleh karena itu, stadion akan direnovasi untuk menyambut Asian games pertunjukan 2018.

” kita prihatin dan tidak ada toleransi untuk pelanggaran disiplin atas insiden ini. kami telah menerima laporan dari pertandingan Komisi dan pertandingan dihentikan, “kata Jokdri dalam siaran pers diterima Okezone, Sabtu (2016/06/25).

“Status Pertandingan GTS akan dibentuk dalam waktu dekat, termasuk pengadilan Komdis untuk pelanggaran disiplin. Semua fakta peristiwa, kami kumpulkan selengkap baik. sementara ini masih berlangsung. meliputi penilaian secara keseluruhan Panpel efektif.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Recent Post

bola judi online melanda indonesia

Maret 1, 2016

Miscelaneous

Latest News

Bola kaki di mancanegara

January 6, 2015

Our Skills