NEW JERSEY – Akhir Copa America dengan Chili Republik Argentina pada Senin (2016/06/27) pagi. Status Chile sebagai juara Copa America pada tahun 2015 setelah menang lagi dicapai dalam gelaran untuk memperingati ulang tahun ke-100 dari Copa America.

Sejak awal babak pertama diadakan dua tim dimainkan. Dua kartu merah juga diposting ke Chili dan Argentina. Akibatnya, kedua tim harus bermain dengan 10 pemain. Chile usaha keras berbuah dari pemenang 4-2 melalui adu penalti babak pertama. Kemenangan diperbolehkan Chili untuk memenangkan Copa America Centenario, 2016.

Putaran Pertama

Argentina, yang ingin membalas dendam atas 2.015 formulir Copa America langsung tampil menyerang . Ever Banega saat pertandingan dimulai hampir satu menit. Sayangnya, tembakan tipis kiper Claudio Bravo.

Pada menit ketujuh, Argentina terus pengepungan Chile. Angel Di Maria dan rekan-rekannya terus melakukan tembakan, tapi Bravo masih bisa bernapas lega untuk ancaman Argentina kurang mematikan.

Pada menit ke-10 Lionel Messi dipecat pada gilirannya. Sayangnya, sekarang api dapat dengan mudah diamankan oleh Bravo. Chile pemain aman dari serangan Argentina.

28 Menit merugikan Chili. Marcelo Rojas telah menerima kartu kuning kedua dan ia dikeluarkan dari pertandingan. The kartu kuning ia dapat setelah melanggar Barcelona superstar Messi.

Pertandingan langsung memanaskan sebelum jeda. Arturo Vidal dan Mascherano ke dalam perkelahian dan keduanya menerima kartu kuning dari wasit. Dua menit sebelum jeda, Manchester United, Marcos Rojo kartu merah langsung. Hal itu terjadi karena ia melanggar Vidal. Sampai babak pertama berakhir, skor tetap 0-0 untuk kedua.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Recent Post

bola judi online melanda indonesia

Maret 1, 2016

Miscelaneous

Latest News

Bola kaki di mancanegara

January 6, 2015

Our Skills